Asiknya Belajar Sastra Inggris di Universitas Airlangga Surabaya

Silakan dibaca. 😁

Scripthesis

Banyak orang yang masih menganggap kalo Sastra Inggris itu nggak jelas prospek kerjanya apa. Hal itu membuat sebagian lulusan SMA enggan buat daftar kuliah di jurusan yang satu ini. Padahal prospek kerja seorang lulusan Sastra Inggris itu luas: guru, dosen, jurnalis, diplomat, duta besar, dan lain – lain. Itu sih tinggal kemauan dan kerja keras si lulusan aja mau jadi apa.

Terlepas dari itu semua, belajar di jurusan Sastra Inggris itu sebenernya asik. Saya sudah buktikan itu selama jadi mahasiswa jurusan Sastra Inggris di Universitas Airlangga. Saya rasa, apa yang saya pelajari di jurusan ini merupakan kombinasi dari beberapa bidang studi, dua di antaranya adalah psikologi dan komunikasi yang biasa diterapkan dalam kajian sastra, budaya, dan bahasa. Selain itu, di jurusan ini saya juga belajar budaya – budaya dari berbagai daerah di penjuru dunia, terutama yang berada di negara – negara berbahasa ibu bahasa Inggris.

Sekarang saya akan persempit…

View original post 473 more words

Shane Filan di Christmas Festival Live in Concert 2016

Happy December!!! WordPress udah kasih efek salju – salju nih. Hehe. Oke, emang telat. Gak apa lah ya. 😀

Tadi pagi buka Twitter dan nemu sesuatu di salah satu akun penggemar Shane Filan asal Irlandia. Awalnya saya gak terlalu pedulikan, tapi kok ya saya penasaran. Eh, ternyata itu video Shane yang nyapa para penggemarnya di Indonesia, terutama yang ada di Manado.

Klik di sini buat nonton videonya, asal dari Instagram @shanefilan_indo.

Dan ini posternya>>

shane-manado

Sumber: Instagram @shanefilan_indo

Continue reading