Shane Filan di Christmas Festival Live in Concert 2016


Happy December!!! WordPress udah kasih efek salju – salju nih. Hehe. Oke, emang telat. Gak apa lah ya. 😀

Tadi pagi buka Twitter dan nemu sesuatu di salah satu akun penggemar Shane Filan asal Irlandia. Awalnya saya gak terlalu pedulikan, tapi kok ya saya penasaran. Eh, ternyata itu video Shane yang nyapa para penggemarnya di Indonesia, terutama yang ada di Manado.

Klik di sini buat nonton videonya, asal dari Instagram @shanefilan_indo.

Dan ini posternya>>

shane-manado
Sumber: Instagram @shanefilan_indo

 

Jadi nanti malam, iya nanti malam, bakal ada acara konser festival Natal 2016 di Lapangan Megamas Boulevard Manado. GRATIS!

Tapi, mendadak banget kalau menurut saya. Saya baru tahu tadi pagi, dan tweet-nya itu kemarin malam. Atau mungkin saya aja yang kurang update info dari Twitter @ShaneFilan soalnya mobile notification buat akun Twitter dia di ponsel saya ternyata off. 😥 Kalau di Instagram @shanefilanofficial sih dia nggak ngasih kabar apa – apa jauh sebelumnya.

Anyway, bagi siapa aja yang baru tahu soal ini dan kebetulan berkesempatan buat nonton Shane di Manado nanti malam, selamat nonton ya. Titip salam dari saya buat Shane yah. Makasih. :*


Dalam waktu enam bulan terakhir, Shane udah bikin saya patah hati tiga kali. Pertama pas dia datang ke Jakarta dan Medan kemarin September ditambah dia muncul di beberapa pesta ulang tahun dan pernikahan selama dia ada di Indonesia. Kedua, pas dia buka order kalender 2017 resminya. Ketiga, pas hari ini.

Tissue mana tissue???